CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 Juni 2015

Menjadikan Indonesia Lebih Baik

Assalamualaikum WR.WB

Saya sebagai generasi muda yang berbakti kepada negara akan memberikan suatu ide bagaimana Indonesia menjadi lebih baik lagi. Suatu Negara akan hancur ketika susunan sistem nya menjadi berantakan. Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita harus menjaga keutuhan NKRI. Di era zaman sekarang banyak terjadi konflik / kasus yang menyebabkan keutuhan NKRI menjadi pecah. Diantaranya : perang antar suku  , beredarnya narkoba tak memandang usia dan gender , korupsi dimana mana. Saya sebagai generasi muda sangat sedih. Saya disini akan memberikan suatu ide dan saran bagi generasi muda lainnya untuk memahami pentingnya menjadikan Indonesia lebih baik.


Berikut ide saya :


  1. Tetap menjaga solidaritas sesama manusia

  2. Meningkatkan prestasi untuk Indonesia

  3. Menghindari Narkoba dan pergaulan bebas

  4. Menjadi insan yang mengerti agama

  5. Berpedoman kepada Pancasila 

  6. Mematuhi peraturan di Indonesia 

  7. Hindari korupsi dan tuntas pemberatasan korupsi sampai ke akar - akarnya

  8. Jangan merusak alam Indonesia

Sekian Ide dari saya , semoga para pembaca dapat mengambil pelajaran dari ide saya tersebut. Kalo bukan kita , siapa lagi yang akan membuat Indonesia menjadi lebih baik.



Wassalammualaikum WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar